Cara Menghilangkan Watermark pada Aplikasi Kine Master Tanpa Bayar SIMPLE! - Free Kine Master PRO Apk

Kine Master adalah aplikasi editing video,grafis,visual yang sangat populer di android meskipun banyak aplikasi yang mempunyai kemampuan serupa seperti Viva Video, InShot, Power director, Video Show dan banyak lagi.

Aplikasi kine master ini adalah aplikasi yang sangat saya rekomendasikan ke kalian untuk melakukan editing video selain pengoperasiannya yang cukup simple aplikasi yang satu ini mempunyai banyak fitur yang lebih unggul dari aplikasi lainnya dan yang paling saya sukai dari kine master adalah terdapat fitur Chroma Key di dalamnya yang berfungsi untuk meniput video yang berlatarkan green screen.

tentunya akan lebih menarik bila fitur editing Green Screen Effect bisa dilakukan di smartphone tanpa harus ribet menggunakan pc.

image


Dengan adanya aplikasi ini tentunya akan sangat memudahkan para editor untuk melakukan editing video dengan hanya menggunakan sebuah smartphone tanpa harus melalui PC atau laptop, dan tentunya bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun hanya dengan kedua jempol anda. tapi jika anda ingin video hasil editan anda menjadi lebih bagus dan lebih kaya akan materi dan effect tentu anda harus mengeditnya dengan menggunakan software-software editing video pc seperti Adobe After Effect, Adobe Premiere Pro, Sony Vegas, dan lainlain.

Walaupun aplikasi kine master ini tersedia secara gratis di playstore atau app store lainnya, namun setelah kita melakukan editing video dari aplikasi ini video yang kita export akan terdapat sebuah lisensi atau Watermark di sudut kanan video yang menandakan bahwa video tersebut di edit memakai aplikasi kine master ini.

Mungkin bagi sebagian orang adanya watermark ini akan sangat mengganggu sekali, apalagi orang yang sudah berpengalaman di dunia editing, karna dapat menggangu objek dan frame jika terdapat watermark di sepanjang video, kecuali watermark tersebut sengaja kita buat sendiri. watermark dari aplikasi editing juga akan menghilangkan kesan elegan dan professional dari video itu sendiri.

Nah lalu bagaimanakah cara menghilangkan Watermark tersebut?, jawabannya adalah Kalian hanya perlu menggunakan aplikasi Kine Master versi Pro/Premium ataupun versi mod yang bisa kalian download di link dibawah!, selain itu anda juga bisa langsung menghilangkan watermark pada aplikasi versi playstore namun anda akan diminta membayar sejumlah nilai agar watermark bisa dihilangkan.


CARA MENGHILANGKAN WATERMARK PADA KINE MASTER:

image


Yang kalian perlukan hanyal sebuah aplikasi KINE MASTER Versi PRO
 
Download Kine Master versi PRO/Premium FULL UNLOCKED nya DISINI


Cara install:
  • Hapus/Uninstall terlebih dahulu Kine Master yang terpasang di Android kalian
  • Download aplikasi Kine Master versi Premium yang saya sediakan diatas
  • Install and done.


NOTE:
“Fitur Chroma Key hanya bisa di gunakan apabila kalian menggunakan Aplkasi Kine Master PRO/Mod ini”



Itulah Bagaimana cara menghilangkan watermark pada aplikasi Kine Master Android Tanpa Bayar, Simple!. semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua…

0 Response to "Cara Menghilangkan Watermark pada Aplikasi Kine Master Tanpa Bayar SIMPLE! - Free Kine Master PRO Apk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel