Cara Cepat Agar Blog Terindex Google Dengan Submit URL ke Webmaster

CARA CEPAT AGAR BLOG TERINDEX GOOGLE DENGAN SUBMIT URL KE WEBMASTER
Di Artikel kali ini admin akan membahas Tentang Bagaimana Cara Cepat Agar Blog Kita Cepat keIndex Oleh Mesin Pencari Google. Melakukan Pengindexan ke Google ini menjadi salah satu hal yang penting yang wajib sobat lakukan ketika sobat memposting Artikel baru atau ketika sobat Mengupdate artikel di blog sobat. Memang Blog yang baru saja kita upload tidaklah langsung terindex dengan cepat oleh Mesin pencari, Butuh Proses yang memakan waktu cukup lama agar Artikel blog sobat benar-benar telah Terindex oleh mesin pencari. tetapi Proses dan waktu tersebut bisa saja dipatahkan apabila Blog kita mempunyai Optimisasi SEO Onpage dan Offpage yang mumpuni, Apabila setting Optimisasi SEO Onpage dan Offpage pada Blog kita telah mantap, jelas setiap Artikel yang kita Posting akan langsung terindex dengan cepat oleh mesin pencari, Apalagi blog yang mempunyai Pageview dan visitor yang tinggi perharinya, Jelas akan sangat mudah untuk terindex oleh mesin pencari.




CARA AGAR BLOG TERINDEX GOOGLE DENGAN CEPAT

Agar Blog kita dapat terindex dengan cepat oleh mesin pencari, tentunya blog kita harus mempunyai Optimisasi SEO Onpage dan Offpage yang mantap seperti yang saja jelaskan diatas. Jika blog kita masih amatiran atau masih baru, yang hanya memiliki pengunjung dibawah 100, tentunya proses pengindexan akan memakan waktu yang cukup lama. Sebenarnya cara agar Blog kita cepat Terindex mesin pencari ini tidaklah hanya dengan mensubmit URl ke Google Webmaster saja, tetapi banyak ada banyak cara lain yang jika dilakukan Bersama akan menjadi Senjata mematikan untuk mematahkan SEO atau Search Engine Optimization ini, Seperti Membagikan Postingan ke Google + atau media sosial, Melakukan PING ke Blog, dan Mencari/Mendapatkan Subcribe blog.

(Baca: INILAH CARA AMPUH MENINGKATKAN TRAFIK BLOG DENGAN GOOGLE PING)


Melakukan Submit URL ke Webmaster ini memang merupakan cara ampuh agar Blog kita Terindex oleh mesin pencari Google. Akan tetapi INGAT! melakukan Submit URL ini tidaklah dapat menjamin Blog/Artikel anda Berada di posisi teratas Pencarian!, Jika sobat ingin Blog sobat menjadi Posisi teratas Pencarian google, maka itu tadi lakukanlah Optimisasi SEO yang Cermat, Tepat dan Akurat.


CARA SUBMIT BLOG KE WEBMASTER GOOGLE

1. Buka Situs Google Webmaster Submit URL

2. Di kolom URL masukan URL Artikel/Blog sobat


3. Isikan CAPTCHA yang Berupa Pertanyaan dengan Benar

4. Lalu Pilih SUBMIT REQUEST



5. Jika Berhasil Maka akan muncul Notifikasi seperti diatas



Jika sobat telah berhasil Melakukan Submit URL ke Webmaster, maka hal yang harus sobat lakukan selanjutnya adalah Melakukan PING ke Blog dengan Google Ping seperti yang saya sebutkan diatas. Setelah sobat lakukan, maka Hal yang Terakhir adalah MENUNGGU dan SABAR. sabarlah menunggu jika ingin blog sobat terindex mesin pencari dan mendapatkan banyak Pengunjung atau Pageview.

1 Response to "Cara Cepat Agar Blog Terindex Google Dengan Submit URL ke Webmaster "

  1. numpang mampir gan : “cara submit url ke google” kemarinya.
    Salam kenal ia dan sukses selalu admin hammer of thor http://biroiklan.xyz/ads/iklan-hammer-of-thor/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel