CARA MEMASANG KODE UNIT IKLAN ADSENSE DI BLOG

CARA MEMASANG KODE UNIT IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG/WEBSITE
    Sebenarnya cara memasang kode unit iklan di suatu blog/website itu sangat lah mudah, asalkan kita mengetahui caranya. apalagi cara memasang unit iklan adsense, tentunya sudah sangat banyak sekali artikel yang membahas soal ini bukan?. Mendapatkan persetujuan menjadi publisher Google Adsense sangat lah sulit, semua orang pasti mengetahui itu. bagi seorang blogger pemula, pertama kali mengirim permohonan adsense pasti jawabannya DITOLAK, saya berani menjamin hal itu. Google Adsense mempunyai banyak sekali peraturan yang harus dipatuhi untuk menjadi Publisher iklannya, Bagi sobat yang sudah beberapa kali ditolak adsense bisa baca artikel ini sebagai refresensi


   Memasang Unit kode unit iklan di Google adsense di blog ini sebenarnya tidak lah dengan satu cara, masih ada cara alternatif lainnya lagi untuk memasang iklan dari google ini. itulah Google Adsense yang selalu mengutamakan User Friendly disetiap platform nya. Mesin pencari nomor 1 didunia ini memanglah patut diacungi jempol, melihat dari fitur keamanan hampir semua kecurangan/permasalahan tidak luput dari pantauan Google ini.


Jenis-jenis iklan untuk konten yang disediakan oleh Google Adsense ini terdiri atas tiga jenis, yaitu:
  • Iklan Berbasis Teks dan Gambar
  • Iklan Berbasis Teks atau Iklan Tautan
  • Iklan Berbasis Pencarian
  Jenis-jenis Iklan diatas memiliki imbalan BPK(bayar per klik) dan BPS (bayar per seribu tayang) yang berbeda beda. Memang tidak ada yang tau berapa imbalan Per klik yang di berikan Google Adsense, Sebenarnya Imbalan itu tergantung kepada pihak yang menemempatkan Iklannya di Adsense itu sendiri.


CARA MEMASANG KODE UNIT IKLAN ADSENSE DI BLOGGER

1. Silahkan Login Akun Adsense sobat Terlebih dahulu

2. Pilih Tab IKLAN SAYA 

3. Pilih +UNIT IKLAN, Atur lah jenis dan ukuran Iklan Sesuai dengan yang Sobat butuhkan. Lalu Pilih SIMPAN DAN DAPATKAN KODE

4. Setelah itu Akan muncul script Iklan yang telah sobat Buat tadi, silakan sobat copy kode Tersebut




5. Login dan Buka Dasboard Blogger sobat, lalu Pilih Tab TATA LETAK, Pilih TAMBAHKAN GADGET



6. Lalu pilih HTML/Java Script



7. Silahkan Paste script/kode Iklan Adsense yang sobat bikin tadi di kolom Konten

8. Pilih SIMPAN, dan jangan lupa pilih SIMPAN SETELAN


 Itulah Cara Memasang Kode/Script Unit Iklan Google Adsense di Blogger. sangat mudah bukan?, tetapi perlu dingat!, Berhati-hatilah dalam menempatkan kode iklan adsense ini, dan pastikan bahwa sobat tidak melanggar Aturan dalam penempatan iklan. Karna jika sesekali sobat melanggar maka tanggung sendiri akibatnya, bisa-bisa akun Adsense Sobat di BANNED!, sayang bukan?, apalagi bagi blogger yang belum pernah Payout sama sekali. jadi ikutilah Aturan Main Google Adsense ini dengan baik, Insyaallah Sobat akan mendapatkan Hasil yang baik pula.

Sekian artikel CARA MEMASANG KODE UNIT IKLAN ADSENSE DI BLOG dari Admin kali ini, semoga bisa berarti bagi sobat semua, Jangan lupa untuk meninggalkan Komentar nya di bawah ya!
     

0 Response to "CARA MEMASANG KODE UNIT IKLAN ADSENSE DI BLOG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel