Cara Mengatasi Game Goat Simulator yang tidak mengeluarkan suara

Game Goat Simulator PC
Goat simulator merupakan salah satu game besutan Coffe Stain Studio yang rilis pada tahun 2014 silam. game ini awalnya adalah sebuah project iseng isengan saja, namun setelah melihat besarnya potensi game ini di mata gamers, akhirnya Tim Coffe Stain Studio bertekad untuk mengembangkan Game ini dengan lebih serius lagi. Game Goat Simulator ini mempunyai Grafik yang sangat memukau, dan tidak kalah dengan game game besar lainnya seperti GTA IV, Gta V,Call of Duty, dan banyak game HD lainnya.



Goat simulator
 
Game Simulator ini sangat berbeda dengan game-game simulator pada umumnya, karena game ini mempunyai ciri khasnya yang unik dan lucu, game ini juga tidak terlalu memfokuskan pemainnya untuk menyelesaikan misi yang ada didalamnya. Di dalam game ini kita akan menjadi dan mengerakkan seekor kambing yang iming-imingya berasal dari neraka dan merupakan seekor kambing pembuat kerusuhan dan kerusakan terhadap pemukiman di sekitarnya. di game ini anda bebas melakukan hal-hal yang sangat menyenangkan seperti menyeruduk orang, ditabrak mobil, terjun bebas dari ketinggian, meledakkan mobil, dan banyak hal mengerikan laiinya yang bisa kita lakukan di game ini, dan yang paling membuat game ini lebih menggairahkan lagi ialah kita tidak perlu khawatir jika sikambing akan mati!, karena di game ini tidak ditentukan batas darah/nyawanya atau bisa disebut KEBAL!.

Akan tetapi terdapat satu hal yang menurut saya cukup mengecewakan adalah Game ini tidak bisa mendukung Directx selain versi 9. Memang sudah ditentukan oleh System Requirements game ini bahwa game ini hanya kompitable dengan Directx 9. yahh.. Game nya bisu donk? Iya!. sudah jelas jika Spesifikasi dari PC kita tidak kompitable dengan Requirements/spesifikasi minimum sebuah game maka game yang tersebut tidak bisa dimainkan semaksimal mungkin!.

Game Goat Simulator tidak mengeluarkan Efek Suara
 
Goat simulator1

Hal ini terjadi di Laptop admin sewaktu pertama kali menginstal Goat simulator di laptop admin. Dan hal yang paling mengejutkan saat itu ialah Game nya tidak Bersuara alias BISU!. sempat panik tujuh keliling saat itu, melihat sayangnya Game yang seru ini jika di mainkan tanpa adanya Efek suara. Beragam cara sudah dilakukan mulai dari Mengganti driver, Menambah File .dll di system, Menggunakan Headshet, dan hasilnya Tetap Nihil!. Tetapi Jangan menambah Kepanikan Ente menjadi sepuluh keliling dulu :v, karena masalah ini Bisa di Atasi kok vroh. Setelah admin searching di  Empunya Google dan akhirnya masalah ini Dapat teratasi dengan sempurna. Menurut System Requirements atau spesifikasi minimum yang tertera Game Goat Simulator ini hanya mendukung Directx 9!. jadi walaupun Pc sobat telah terinstal Directx 11 sekalipun, Tetap game ini tidak bisa Kompitable dengan PC sobat. jadi cara nya sudah jelas kita harus mengintalka Directx 9 di PC kita. Berikut adalah langkah-langkahnya supaya lebih jelas

Cara Mengatasi Game Goat Simulator yang tidak Mengeluarkan Suara

1. Sobat downlo*d dulu Installer Directx 9 nya disini (98 MB)

2. Extract file didalamnya

Goat simulator2

3. Buka Installer Directx, Pada lisensi pilih OK

Goat simulator3

4. #Buat lah sebuah Folder terlebih dahulu yang berguna sebagai tempat Simpan File hasil pengextractan. Pilih File tersebut dengan Browse .Lalu OK

5. Buka FIle hasil Extract tadi, dan Jalankan File DXSETUP.exe

6. Centang I accept the agreement , klik Next

7. Tunggu Prosesnya hingga selesai

Goat simulator4

8. Pilih Finish


Nahh..Sekarang Restart dulu PC/Laptop sobat, lalu coba mainkan Game Goat Simulatornya Pasti udah bisa Bersuara dan gak bisu lagi. jika cara diatas Berhasil silahkan coret di bawah dan jika caranya belum ampuh juga silahkan komentar di bawah mana tau admin bisa membantu.

0 Response to "Cara Mengatasi Game Goat Simulator yang tidak mengeluarkan suara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel