Contoh Desain Baju Magang untuk SMK

Contoh Desain Baju Magang untuk SMK
Ngomong-ngomong soal magang nih?, kebetulan admin ingin berbagi contoh contoh desain baju yang cocok buat Kalian yang mau Magang nih. Desain ini sudah admin edit sedemikian mungkin agar terlihat lebih keren dan menarik untuk menjadi pilihan buat semua angkatan admin yang pingin berangkat magang nanti. kebetulan desain yang admin buat ini diperuntukan untuk Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ).

Oh ya, ada cerita menarik nih dibalik pengajuan hasil desain ini, yang menurut admin itu hal yang sangat tidak masuk Akal deh!. disaat admin dan teman-teman seangkatan ingin menunjukan hasil desain baju yang kami buat (kebetulan kami memilih desain baju yang berlengan panjang) dan ternyata hasil desain kami tersebut di TOLAK! oleh pihak sekolah!, dan yang lebih Parahnya lagi Pengurus Magang tersebut beralasan bahwa jika kami mengenakan baju berlengan panjang Nanti bisa KESENTRUM!!.Helloww!!…dari mana datang Kesentrumnya coba!. Padahalkan Jurusan kita kan Bukan ELEKTRO atau sejenisnya yang berhubungan banget dengan Listrik!, kok malah di kata katain Kesentrum sih!. padahal dengan memakai baju berlengan panjang itu kemungkinan kita untuk kesentrum itu kecil! dibandingkan baju yang berlengan pendek yang lebih kebuka dan lebih berkemungkinan kesentrum karna keringat yang ada ditangan/lengan!.

Hahahaa…yang sebuah tertawaan yang muncul ketika kami mendengar kabar yang sedemikian bisa dikategorikan Tak masuk akal!. Sebab kebanyakan kasus kesentrum itu di sebabkan oleh kelalaian seseorang tersebut, bukan karena bajunya!. Gak habis pikir deh pokoknya!.
Itulah sedikit Paradigma yang sangat tak masuk akal sehat. Oke deh,,,nih langsung aja admin berikan contoh contoh Desain Baju atau Kemeja buat agan yang akan berangkat magang.Cek this out!


Desain Baju Magang Jurusan TKJ SMKN 1 SUNGAI APIT

Baju 1

Baju magang 2

Baju magang 3

Baju magang 4

Baju magang 5

Baju magang 7

lengan panjang abu abu

lengan panjang model 2  abu

lengan panjang model 2 pink

Gimana? lumayan kan Sobat!..

0 Response to "Contoh Desain Baju Magang untuk SMK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel