INILAH CARA AMPUH MENINGKATKAN TRAFIK BLOG DENGAN GOOGLE PING


CARA AMPUH MENIGKATKAN TRAFFIK BLOG DENGAN GOOGLE PING
Mendapatkan Traffik/Pengunjung dalam jumlah besar memang menjadi impian bagi semua blogger, tapi memang tak mudah untuk Mendapatkan banyak Pengunjung Blog dengan Instan. Mendapatkan Traffik/Pengunjung secara Instan dan tetap ini memang menjadi hal yang mustahil terjadi pada Blog yang Baru berumur 1-2 bulan, karena Blog yang masih berumur belia itu masih menjadi suatu abaian bagi mesin Pencari. Blog yang berumur belia tersebut bukan lah tidak mempunyai pengunjung, tetapi hanya memiliki pengunjung yang bersifat musiman atau pengunjung yang ramai saat kita mempublish artikel baru saja. 

Menurut saya Google Ping ini Cukup ampuh untuk membawakan 30-100 Pengunjung ke blog kita Lumayan Bukan?, walaupun tidak Signifikan, bagi saya Mendapatkan Visitor 30-100 sudah termasuk jumlah yang besar bagi blog saya yang termasuk Blog Pemula ini :v.



Apa Itu Google Ping?

Banyak Cara untuk Meningkatkan atau Menaikkan Pengunjung/Trafik di Blog dengan instan. Dan salah satunya adalah dengan menggunakan tools Google Ping ini. Google Ping adalah Tools yang bertugas untuk melakukan Ping terhadap Blog yang kita Inputkan. Memang cara Ini tidak 100% menjamin membawakan Pengunjung ke Blog anda. Tetapi cara ini bisa dibilang cukup ampuh untuk membawakan Traffik ke blog kita, walaupun Jumlahnya tidak banyak.

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

1. Silakan masuk ke situs Google Ping  nya terlebih dahulu


2. Pada Blog Details Isikan:
  • Blog Name                          :#Nama Blog 
  • Blog Home Page                 :#URL Blog/Artikel
  • RSS URL(Optional)            :#URL/Link Feed Burner  [Boleh dikosongkan]
  • Email (Required for some) :#Email Sobat


3. Pada Services to ping, Silakan Check All semua




4. Isikan Captcha ,lalu pilih Send Ping

5. Silahkan Sobat tunggu Loadingnya hingga selesai!


Itulah Cara Paling Ampuh Menaikkan/Mendapatkan Traffik Blog dengan Menggunakan Google Ping, Ingat! cara diatas Tidaklah Bisa menjamin menaikkan Traffik atau Pengunjung Sobat, Masih banyak cara lain kok yang juga Efektif, Seperti MenBagikan Postingan Blog ke Google Plus, Media sosial, dan Mensubmit Artikel ke Google Webmaster. Silahkan lihat


Sekian Artikel Singkat dari Admin ini semoga bisa bermanfaat untuk kita sobat. Dan jangan lupa untuk meninggalkan Komentarnya Di bawah sini!.

0 Response to "INILAH CARA AMPUH MENINGKATKAN TRAFIK BLOG DENGAN GOOGLE PING"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel