INGIN BLOG DITERIMA GOOGLE ADSENSE? LAKUKAN CARA INI!

CARA PALING JITU AGAR BLOG DITERIMA GOOGLE ADSENSE  
  Siapa yang tidak kenal dengan Google Adsense?, Google Adsense adalah situs penyedia iklan berbasis CPC (cost per click) atau dalam bahasa indonesia BPK(Bayar Per Klik) yang paling terkemuka dan yang paling banyak digunakan oleh para blogger didunia ini terutama di indonesia. Situs cpc besutan Google inilah yang membuat para blogger sukses meraup penghasilan dariku ngeblog, dan Google Adsense inipun terbukti membayar. Google Adsense ini juga menjadi Situs penyedia iklan terbaik dari situs penyedia iklan lainnya. Dan imbalan yang ddiberikan Adsense Ini cukup tinggi, walaupun tidak bisa di tentukan pasti berapa nilai ditiap kliknya, dikarnakan nilai itu ditentukan orang orang yang memasang iklannya di Adsense itu Sendiri.

 Akan tetapi untuk menjadi seorang publisher Google Adsense itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan!, butuh ketekunan, kesabaran, ketelitian, dan kerja keras!, tidak ada yang instan didunia ini, bahkan indomie instan aja tidaklah bisa langsung bisa di makan! haruslah di masak terlebih dahulu!, Semuanya butuh PROSES!.


 maka dari itulah untuk diterima di Google Adsense anda harus SABAR DAN PANTANG MENYERAH!, semua masalah itu pasti ada jalan keluarnya!, Jangan mudah PUTUS ASA!, BANGKIT! dan Tanamkan tekad keras "I CAN DO IT". InsyaAllah jika anda melakukannya dengan sungguh-sungguh, pasti akan Berhasil!.


MENGATASI BLOG YANG DITOLAK ADSENSE

Bahkan saya saja sudah hampir 10X di tolak Adsense!, segala hal sudah saya lakukan!, walaupun bentuk email penolakannya tetap sama -_-", tapi saya tetap berusaha!, hasilnya tetap juga DITOLAK,DITOLAK DAN DITOLAK!, sampai sampai saya pernah putus asa untuk menjadi publisher adsense, dan saya pernah mencoba alternatif adsense yaitu REVENUE HITS, Namun berselang beberapa hari, Tekad saya untuk menjadi publisher adsense Bangkit Lagi!, dan mulai dari itulah saya bekerja Lebih Keras lagi. Dan semua kerja keras saya itu terbayar sudah!, Pada tanggal 1 Agustus 2016  tepat pukul 16:52, Email Dari google Adsense  Masuk ke mail saya, Dan Alhamdulillah Akhirnya Saya Diterima Menjadi Publisher Adsense!, Betapa senangnya Hati ini!, Puji syukur kepada Allah pun tak henti terlontar di mulutku. Bagaimana tidak setelah perjuangan kurang lebih selama 1 tahun!, akhirnya terbayar juga, walaupun hanya sebatas baru menjadi Publisher Adsense, tapi ini menjadi suatu kebanggaan Bagi saya!.

Di Artikel kali ini Admin akan Mengulas Habis-habisan tentang bagaimana CARA JITU AGAR DI TERIMA MENJADI PUBLISHER GOOGLE ADSENSE yang bagaimana dulu pernah saya lakukan demi mendapatkan persetujuan penuh dari Adsense, tepatnya pada Blog Ini Sendiri.


CARA AGAR BLOG DITERIMA GOOGLE ADSENSE

Harap Dibaca dengan Baik dan teliti sampai akhir!


- BACA KEBIJAKAN GOOGLE ADSENSE

Membaca Kebijakan Google Adsense ini wajib bagi anda yang ingin diterima oleh Google Adsense. Bacalah Kebijakan Google Adsense ini secara Detail dan Perlahan. Cari lah tempat yang tentram dan sepi agar bisa lebih Fokus membaca Kebijakan Google ini.


- TEMPLATE

Template ini juga menjadi acuan bagi kita untuk diterima Adsense, karena yang mereview blog kita itu ialah Manusia bukan bot. Disarankan bagi sobat untuk memakai template yang cerah kalau bisa berlatar putih, menurut pendapat saya lebih baik anda menggunakan template yang Responsive dan Fast loading, jangan lupa atur template anda sedemikian rupa agar enak dilihat. dan Jangan Memakai Template yang AUTO READMORE!.


- NAVIGASI BLOG

Buat Navigasi blog anda dengan jelas, disarankan bagi anda untuk Membuat Navigasi ABOUT, CONTAC US, PRIVACY POLICY dan bisa juga membuat DISCLAIMER, TERM OF SERVICE sebagai tambahan. Sebaiknya anda membuat semua naviga diatas, cara membuatnya tidak sulit hanya menggunakan Tools otomatis di situs privacy Polisi Online.


- KONTEN BERKUALITAS

Buatlah konten yang berkualitas!, buat artikel yang panjang serta dilengkapi dengan gambar/video. Sertakan link-link di dalam artikel. Cek artikel sobat di Siteliner


- ARTIKEL PLAGIAT/COPY PASTE

Ini Adalah FAKTOR PALING BESAR penentu apakah blog kita diterima Google Adsense atau tidak. Janganlah sesekali anda mengcopy paste artikel blog lain, Jelas Artikel yang Copy paste/Plagiat itu di Larang Google!.Silahkan sobat cek apakah artikel sobat termasuk copy paste atau tidak di situs COPYSCAPE. pastikan blog sobat bebas dari Copy paste. Jika blog sobat termasuk artikel copypaste Ubah/Edit lah Paragraf dari Artikel yang sobat copas dari blog lain itu, Agar tidak lagi termasuk Blog copy paste.


- ARTIKEL LIRIK LAGU

Bagi anda yang membuat artikel Lirik lagu sebaiknya anda hapus artikel tersebut, atau jika anda tidak ingin menghapusnya, Perpanjanglah artikel Lirik lagu tersebut. Jangan meletakan lirik lagu mentok saja!.


- HINDARI SHORTLINK/FILE HOSTING YANG MEMBAYAR ANDA

Jika di blog anda terdapat artikel yang berisi SHORTLINK/FILE HOSTING pihak ketiga yang membayar seperti Adfly, Tusefiles,Zippy share,Ziddu dll, sebaiknya Remove link tersebut karna Ternyata google melarang Hal semacam ini.


- BLOG TUTORI*L

Inilah faktor yang tidak pernah Admin sadari sebelumnnya, Ternytata Google jelas tidak menyukai artikel yang berisi tentang tuori*l, tetapi banyak juga  blog tutorial yang diterima Adsense contohnya saya sendiri. cara ampuh mengakalinya adalah dengan menghapus Kata "TUTORI*L" yang terdapat di blog sobat, Terutama pada Label/Navigasi.


- KATA LARANGAN GOOGLE

Perhatikan lah kata-kata yang tidak disukai google bahkan dilarang google. Google jelas melarang situs yang berisi perjudian, dewasa dan kekerasan. Silakan sobat Searching di Forum-Forum tentang kata yang di laranv google.

PENTING!:
"Jika blog anda terdapat Kata DOWLO*D, Segera hapus kata tersebut, karna kata tersebut dilarang google"


- DAFTAR DAN SUBMIT BLOG KE WEBMASTER

Mendaftarkan dan MenSubmit Blog Ke Google Webmaster juga termasuk hal yang WAJIB sobat lakukan. Setelah sobat mendaftarkan Blog sobat ke Webmaster jangan lupa untuk membuat Sitemap nya Juga!.


- PENGUNJUNG BLOG

Untuk faktor Pengunjung/visitor ini sebenarnya tidak menjadi patokan bagi Google Adsense. Blog Admin dulu masih memiliki pengunjung 10-30 perhari. bahkan ada yang pengunjungnya tidak ada sama sekali atau Nol Bisa diterima Adsense.


- UMUR BLOG

Umur Blog juga tidak berpengaruh besar, tapi Admin sarankan sebelum mendaftarkan blog ke Google Adsense Pastikan Bahwa Blog telah Berumur minimal 1-2 Minggu, jika lebih Tua lebih Baik.


-KELENGKAPAN BLOG

Kelengkapan blog disini selain NAVIGASI BLOG yang admin sebutkan diatas adalah Widget, Tambahlah Widget blog seperti Popular post, About Me, Blog Archives, Label dan kategori. Admin saran bagi sobat untuk membuat logo/Favicon Blog, agar terlihat lebih Elegan.


-ARTIKEL/BLOG SPAM

Sebenarnya Admin kurang begitu mengetahui apa yang dimaksud Blog/Artikel SPAM itu, tapi yang jelas arti kata SPAM itu sendiri adalah "sampah". jadi menurut admin setelah membaca Mutu Webmaster, Banyak kategori yang termasuk spam ini, terutama ialah Jangan berlebihan Mengulangi kata kunci dan Hindari membuat Link BACA JUGA yang terlalu berlebihan dan berulang ulang.


KESIMPULAN:"Menurut Admin Faktor-Faktor yang Paling berpengaruh besar dan Harus diPerhatikan Adalah KONTEN PLAGIAT, KUALITAS ARTIKEL,NAVIGASI/WIDGET Blog Dan SHORTLINK"


Itulah beberapa Faktor Penyebab Blog sobat ditolak oleh Adsense. Cukup banyak bukan?, itulah mengapa dikatakan Bahwa Cara Menjadi Publisher Google Adsense itu Sulit.
Lakukanlah Langkah-langkah Pembenahan di atas dengan Cermat!, Insyaallah blog sobat diterima di Google Adsense. dan jangan Lupa Berdoa dan Terus Berusaha!.
Berikut adalah Bukti Screenshot Blog Admin diterima Google Adsense.



Sekian Artikel CARA AGAR DITERIMA GOOGLE ADSENSE yang berdasarkan Pengalaman Admin sendiri, Semoga artikel diatas bisa Membantu sobat yang kesulitan unutk diterima menjadi Publisher Google Adsense.
Jika ada yang kurang Paham silahkan Berkomentar di bawah.

1 Response to "INGIN BLOG DITERIMA GOOGLE ADSENSE? LAKUKAN CARA INI!"

  1. masuk akal... tp andaikata blog yg kita kelola ada ayat alqur'an nya dan juga terjemahnya... masak ya kita rubah?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel