INILAH CARA PALING AMPUH ROOT SEMUA TYPE ANDROID

INILAH CARA PALING AMPUH ROOT SEMUA TYPE/JENIS ANDROID
   Root memang bukan menjadi hal yang biasa lagi bagi seorang pecinta hack, crack, dan para cheater di Android atau bagi mereka yang ingin memodifikasi sistem android sesuai dengan keinginannya. Root memang menjadi suatu hal yang wajib dilakukan bagi mereka. Melakukan Root ini memanglah menjadi suatu pilihan, dikarenakan jikalau kita Meroot hp kita, kita akan kehilangan garansi Handphone kita sendiri, dan android kita akan rentan terkena malware atau virus. Dan itu semua kembali ke Sobat, mau meroot dan menerima resiko itu semua, atau tidak melakukannya. Tapi menurut gue sih resiko itu tidak terlalu menampakkan wujudnya, soalnya sampe sekarang Android gue masih aman-aman aja kok, malahan dari pertama beli udah gue root :v.

   Bagi gue Pribadi, meroot Android itu SERU!, sebagian dari kalian pasti sudah tahu apa yang membuat root android itu seru, kita bisa memasang costum rom sendiri, bisa mencopot aplikasi bawaan sistem, kita bisa memodifikasi tampilan android, dan yang palih SERU menurut gue itu adalah KITA BISA MENGECHEAT GAME YANG ADA DI ANDROID!, gimana tidak coba, apalagi kalau game yang kita cheat itu adalah Game ONLINE, wah gak kebayangkan gimana bangganya kita melihat skor kita berada diurutan paling atas?, walaupun user yang lain tau bahwa kita ngecheat, tapi itulah yang membuat gue dikenal sebagai cheater saat ini :v.

   Banyak terdapat aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan untuk meroot HH android, namun tidaklah semua aplikasi tersebut dapat kompitable dengan seluruh jenis Android. Baik lah untuk tidak memperpanjang mukodimah lagi, langsung aja deh kita ke topik,Cekidott


CARA PALING AMPUH ROOT SEMUA JENIS ANDROID

1. silakan sobat install Aplikasi Key Root Master nya terlebih dahulu, disini gue menggunakan aplikasi yang telah di Mod ke dalam bahasa indonesia. bisa anda cari di google dengan kata kunci "key root master mod apk"


2. Setelah sobat install, langsung buka aplikasi Key Root Master nya

3. Dan disitu akan tertera model Android sobat, dan tertera juga apakah Android sobat bisa di ROOT atau tidak


4. Pilih MULAI ROOT untuk memulai proses rootnya


5. Tekan ROOT ,dan tunggu prosesnya sebentar


6. Terakhir pilih BATAL ,disini gue kurang tau maksud popup ini karena dulu gue pencet yang warna merah, dan menurut gue juga gak apa", tapi banyak yang menyarankan untuk menekan BATAL saja.

7. Selesai, selamat android sobat sekarang telah sukses di ROOT, silakan anda Check menggunakan Tool/aplikasi ROOT CHECKER


Untuk Penjelasan lebih Lanjut lagi silakan Lihat VIDEO Di Bawah Ini!



Sekian Artikel CARA PALING AMPUH ROOT SEMUA JENIS ANDROID dari admin, semoga bsa berguna untuk sobat semua.
Jika sobat berkenan silakan tinggalkan Komentarnya di bawah sini

0 Response to "INILAH CARA PALING AMPUH ROOT SEMUA TYPE ANDROID"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel